Rabu, 22 Agustus 2012

Harvest moon a wonderful life Se (ps2) peunjuk mendapatkan uang dengan cara yang mudah




Petunjuk: Mudah uang:
Beli Mixer Benih dan dimasukkan ke dalam salah satu buah dari tanaman pohon. Menjual bibit buah bukan untuk menghasilkan uang banyak lagi. Misalnya, anggur menjual sekitar 35 G masing-masing namun bijinya sangat bernilai 450 G masing-masing.
Dapatkan Mixer Benih dari lembar pesanan atau berteman Daryl ilmuwan. Dapatkan salah satu pohon setiap dari Vesta dan menanamnya. Ketika pohon memberikan buah, taruh semuanya di Mixer Benih. Ketika buah berubah menjadi biji menjualnya kepada Van. Setelah semua buah hilang dari semua lima pohon dan Anda telah berubah menjadi bibit dan telah dijual mereka, Anda akan punya cukup uang untuk membeli ruang pengolahan makanan dan ruang memerah susu. Catatan: Daryl suka koin dari penggalian.

Sekitar pertengahan Bab 1, 2 atau 3 Anda dapat membeli pembuat Benih. Dapatkan setidaknya satu biji pohon dari Vesta Pertanian dan menanamnya di bidang Anda. Tempat yang paling subur akan menjadi lokasi yang baik. Setelah pohon tumbuh, bunga, dan membuat buah, mengambil buah tumbuh dan menaruhnya di pembuat Benih. Diamkan selama tiga hari permainan. Ketika Anda kembali, pembuat Benih akan memiliki bibit. Menjual bibit kepada Van untuk mendapatkan sejumlah besar uang. Anda juga dapat melakukan ini untuk sayuran lain dan buah-buahan dan tidak perlu membeli bibit dari peternakan, yang akan mengurangi benih yang Anda beli setiap musim. Para pembuat Benih akan memberikan dua biji untuk setiap sayuran atau buah yang Anda berikan masuk Misalnya, jika Anda menempatkan satu buah persik dalam pembuat Benih Anda akan mendapatkan dua biji persik. Catatan: Anda dapat menempatkan total dua belas sayuran atau buah dalam pembuat Benih.

Trik ini mengharuskan Spice Ruby dari Ruby. Pergi ke dapur Anda dan memilih semua jenis makanan (salad, sup, makanan penutup) dan menggunakan hanya satu Spice Ruby. Anda akan mendapatkan lain Spice Ruby. Ulangi proses ini sampai Anda memiliki 99 dari mereka. Ingatlah untuk tetap satu suatu tempat sehingga Anda dapat terus melakukan hal ini. Setiap Spice Ruby bisa dijual untuk 100 G.

Jual Fodder Anda untuk Van ketika ia datang ke kota selama 10 G.

Menjual semua susu Anda untuk Van dan menolak harga pertamanya. Dia sangat harus meningkatkan harganya. Anda juga dapat melakukan ini dengan Golden Wol dan Golden Telur.

Jika Anda membuat kesalahan pada resep dan mendapatkan makanan gagal atau tidak dikenal, tidak membuangnya. Van akan membelinya selama 5 G.

Pakan pakan ternak sapi dan susu yang baik Anda akhirnya akan meng-upgrade ke kelas S.

Untuk membuat laba murni dari tanaman Anda, pergi ke Farm Vesta seperti biasa dan membeli tanaman yang Anda inginkan. Perhatikan khusus harga yang dia biaya Anda. Misalnya, jika Anda membeli 17 biji Tanaman "X" yang sama dengan 50 G benih, biaya gabungan semua tanaman yang Anda inginkan adalah 850 G. Kembali ke peternakan Anda, memanen tanaman, dan menunggu. Setelah mereka berpaling masak mereka bisa dibeli untuk 935 G, misalnya. Anda sekarang telah sudah membuat keuntungan sebesar 85 G. Untuk benar-benar menutup biaya tanaman dan menarik keuntungan lebih besar, memotong rumput di luar Anda untuk membuat pakan ternak sampai Anda telah memotong 94 dari mereka. Setiap bagian bisa dibeli selama 10 G. Menjual mereka untuk Van, penjual, kelebihan berat badan berpakaian merah yang dilihat sering sekali. Jual rumput untuk 940 G. Kesimpulannya, harga gabungan dari tanaman dan pakan ternak yang kamu jual sama dengan nilai jual gabungan dari 1875 G, untuk keuntungan G 940.

Pertama, membeli beberapa pohon (Pisang menjual untuk yang paling, maka Persik, Anggur, Apel dan Jeruk). Menanam mereka di bidang Anda paling subur dan air mereka sehari-hari. Berikutnya, membeli pembuat Benih, kemudian mendapatkannya, dll Selanjutnya, panen buah dari pohon (musim panas: Pisang, Persik, dan Jeruk; jatuh:. Anggur dan Apel Kemudian, membuat mereka menjadi bibit, dll dan menjual kepada mereka . Van Oranye biji dijual seharga 410 G, Peach benih untuk 560 G, biji melongo untuk 450 G, bibit Pisang untuk 750 G, dan benih Apple untuk 410 G. Catatan: Hanya membeli satu biji tiap jenis pohon, tanaman mereka, dan ketika saatnya untuk panen, tetap sekitar dua atau tiga biji. Satu buah sama dengan dua biji.

Setelah Anda mendapatkan rempah-rempah dari Ruby, Anda dapat menjualnya untuk 100 G. Go di dapur dan tempat bumbu di tempat pertama, kemudian memasaknya. Pastikan bahwa rempah-rempah adalah satu-satunya yang Anda memasak. Setelah Anda mendapatkan 99 rempah-rempah, pergi ke lemari Anda dalam perangkat Anda gudang. Tempat 98 dari mereka di sana, sehingga Anda dapat kembali ke dapur dan mendapatkan lebih banyak. Dengan melakukan ini, ketika Van datang ke kota Anda dapat menjual lebih dari mereka dan membuat lebih keuntungan kemudian 9800 G. Ini adalah salah satu cara termudah untuk membuat uang. Ingatlah untuk selalu menjaga satu rempah-rempah sehingga Anda bisa mengulang trik.

Pada awal permainan, membeli domba dan geser wol. Dapatkan uang dengan pergi ke penggalian atau mengumpulkan dan menjual bunga. Setelah Anda mendapatkan jumlah uang yang tinggi (2.000 G atau lebih), membeli setidaknya satu biji anggur dan sepuluh pupuk. Memupuk kemudian mendapatkan uang lebih banyak (6.000 G atau lebih). Jika Daryl tidak memberi kamu pembuat benih, membangun satu. Pupuklah anggur menempatkan mereka dalam pembuat benih. Menjualnya kepada Van. Anda akan menerima G 2.800 atau lebih, tergantung pada jumlah yang Anda membudidayakan. Lalu, membeli lebih banyak pohon. Jika uang Anda rendah, cukup mengolah biji anggur. Lalu, membeli cangkul cahaya dan air besar bisa. Setelah itu, mendapatkan lebih banyak uang (menjual bibit, wol, bunga, tanaman liar, dan hal-hal dari penggalian). Dapatkan 30.000 G dan membeli ruang pengolahan makanan. Lanjutkan menjual sampai Anda mendapatkan 40.000 G atau lebih dan membeli sapi. Beli pakan ternak yang baik (antara 10 dan 20). Berikan satu pakan ternak dan pakan ternak yang baik satu dua kali setiap hari. Brush, memeluk, dan berbicara dengan mereka setiap hari sampai Anda mendapatkan susu Kelas S. Kemudian, membuat mentega dan keju untuk mendapatkan uang (3.000 G atau lebih). Plantt lebih banyak pohon dan ketika Anda mendapatkan hasil panen, menempatkannya dalam pembuat benih. Dengan ini Anda dapat membeli mudah bangunan lainnya.

Pada awal tahun pertama, membeli pohon pisang. Kemudian, tunggu sampai tumbuh pohon pisang. Catatan: Anda harus memiliki pembuat Benih. Kumpulkan pisang dan menempatkan mereka dalam pembuat Benih. Jika Anda menjualnya kepada Van, Anda akan mendapatkan 750 G per biji. Jauhkan satu dan tumbuh satu sama lain.

Jika Anda bangun sekitar pukul 2:00 am dengan tidak ada hubungannya, mengumpulkan bunga, mugworts, dan hal lain dapat Anda temukan. Menjualnya kepada Van ketika ia tiba, namun perlu beberapa untuk menghancurkan Anda. Lakukan ini sampai Anda dapat susu sapi. Kemudian, menyingkirkan susu, kecuali jika Anda ingin membuka posisi dan menjualnya. Lalu, ke siapa pun yang Anda ingin menikah dan memberikan bunga, tanaman, huchep besar, dan apapun yang mereka suka. Lalu, pergi memancing sampai sekitar empat. Kemudian, pulang dan susu sapi. Jika Anda memiliki ayam, jangan mendapatkan ayam jantan kecuali jika Anda ingin anak ayam. Ayam-ayam akan bertelur banyak dan Anda dapat menjualnya.

Catatan: Gunakan sabit untuk memotong rumput Anda jika Anda tidak memiliki Fodder banyak. Pergi ke gudang Anda dan mendapatkan beberapa keluar Fodder. Masukkan ke dalam tas Anda. Ulangi ini sampai Anda memiliki 99 dalam tas Anda. Anda tidak harus untuk mendapatkan semua 99 pada waktu yang sama. Setelah Anda memiliki 99 Fodder dengan Anda dan tidak bisa mendapatkan lebih, meletakkan semua itu di rak dalam rumah alat. Lalu, isi tas lagi. Setelah Anda memiliki 99 buah Fodder di rak dan di tas Anda, menunggu untuk Van untuk keluar. Jual dia semua Fodder dengan Anda. Setelah itu, mendapatkan Fodder di rak Anda dan menjual itu padanya juga. Anda akan membuat keuntungan tahun 1980 G.

Pergi ke bin pakan ternak Anda berada di dalam gudang. Bila penuh (membaca clipboard di samping tempat sampah untuk memastikan itu adalah pada 999), mengambil 99 Fodder. Menjualnya kepada Van. Dia akan membeli mereka selama 10 G masing-masing.

Kumpulkan 120 bunga dan memberi mereka semua untuk Van penjual. Dia akan memberikan 1.000 G.
Jauhkan 99 Fodder di lemari Anda dan 99 Fodder dalam tas Anda. Ketika Van tiba di kota, ambil Fodder lain dari bin Anda dan membawanya bersama Anda semua jalan ke Van. Menjual semua 100 Fodders selama 10 G masing-masing untuk mendapatkan 1000 G, lalu pulang dan mengambil Fodder 99 dari lemari Anda untuk melakukan trik lagi. Hal ini membutuhkan sekitar 2,5 jam permainan untuk mendapatkan setiap 99 Fodders, tetapi dalam jangka panjang itu sangat berharga. Juga, Fodder adalah gratis.

Trik ini membutuhkan Tartan dan pembuat Benih. Salah satu cara tercepat untuk menghasilkan uang adalah melalui pohon. Jika Anda memiliki sedikit emas yang Anda inginkan, mulailah dengan membeli bibit pisang (meskipun ada bibit pohon akan bekerja). Ambil tanaman apapun untuk Tartan dan hibrida dengan sebuah Upseed, maka Gemsoil, dan akhirnya Happy Lampu. Hasilnya harus tanaman yang S-peringkat yang dapat ditanam di tanah apapun dan dalam musim apapun. Ambil biji pohon pisang dan hibrida itu dengan "Potong Super" (pisang harus di sebelah kiri). Sekarang Anda memiliki "Pohon Super". Setelah pohon yang ditanam dan Anda memiliki buah dari itu, menempatkan mereka ke dalam pembuat Benih dan menjual "Benih Super" yang diproduksi.

2 komentar: