Rabu, 22 Agustus 2012

harvest moon a wonderful life se (ps2) petunjuk tanda karir anak


Petunjuk: tanda-tanda karir Anak bunga:
Ada beberapa tanda yang menunjukkan apakah anak Anda tertarik dalam karir tertentu. Sebagian besar tanda-tanda ini terjadi di Bab 3 atau lambat.
Pak MG Hijau .
Artist: Anakmu akan memiliki kembang api dari kembang api di kamarnya. Dia akan menyebutkan Cody dalam entri buku hariannya. Dia akan pergi ke rumah Cody sangat sering dan berdiri di sana untuk sementara waktu. Dia kadang-kadang akan pergi ke tumpukan batu di sebelah rumah Galen. Dia akan memiliki buku tentang warna di kamarnya.
Atlet: Anakmu akan memiliki berat di kamarnya. Dia akan menyebutkan Wally atau Hugh ketika ia berbicara kepada Anda. Dia kadang-kadang akan berlari-lari di ruangan tertentu.
Petani: Anakmu sebagian besar akan tinggal di sekitar peternakan Anda. Dia akan menanyakan apakah Anda menyukai pekerjaan pertanian. Dia akan menyebutkan Vesta ketika ia berbicara kepada Anda. Dia akan memiliki buku "Tanaman oleh Laut" di kamarnya. Untuk membuat anak Anda tertarik menjadi petani, sebagai balita, anak Anda menunjukkan binatang, tanaman, dan kandang sapi. Dia akan segera menjadi sangat tertarik. Sebagai tween, lihat dalam rak buku dan fokus pada judul. Hal ini menunjukkan kepentingannya. Buku hariannya juga penting. Fokus pada modelnya.
utley_girl3 .
Pemusik: Apakah menyebutkan Gustafa ketika ia berbicara kepada Anda. Dalam Bab 2, ia akan menanyakan apakah Anda bisa menyanyi. Dia akan menerima drum dari Gustafa. Dia akan menerima Lembar Musik dari Lumina. Dia kadang-kadang akan mengunjungi Yurt Gustafa itu.
Peternak: Ia akan tinggal di sekitar peternakan dan jarang meninggalkannya. Dia akan berkata "Hewan sangat lucu". Dia sering terlihat di gudang atau padang rumput. Dia akan memiliki buku "I Love Pets" di kamarnya.
Scholar: Dia akan menyebutkan Daryl dan Carter ketika ia berbicara kepada Anda. Dia akan menerima artefak dari penggalian. Dia akan menerima kalung dari Flora. Dia akan berkata "Sungguh menakjubkan bagaimana hal-hal dapat bertahan begitu lama" ketika ditampilkan artefak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar