Rabu, 22 Agustus 2012

Harvest moon a wonderful life se (PS2) cara mendapatkan seed maker gratis


Petunjuk: pembuat Benih Gratis:
Berteman Daryl (ilmuwan) dan tunggu sampai Anda melihat perangkapnya # 2 untuk menangkap rakasa tersebut. Ketika gagal, pergi ke rumahnya. Ketika Anda masuk rumahnya Anda akan melihat urutan istirahat dengan dia berbicara tentang pembuat Benih. Dia akan memberikan satu ketika dia selesai berbicara.

Berteman Daryl, ilmuwan gila. Untuk menjadi teman dengan dia, memberinya Telur, Acar Light, Salad Tomamelo, atau ikan. Nya favorit adalah Big Snelt dan Nyamame. Kemudian pada Tahun 2, Summer 7, pada 7:40, berjalan ke rumahnya. Hal ini akan memicu urutan istirahat di mana dia marah karena seseorang mencuri penemuannya seperti pembuat Benih. Ini tidak bekerja jika Anda memesan Maker Benih dari formulir pemesanan Takakura ini. Untuk membuktikan kepada Anda bahwa nya adalah yang terbaik dan asli, Daryl akan memberikan gratis satu. Jika pertama kali Anda memasukkan urutan istirahat tidak memicu, pergi dan masuk kembali segera. Jika tidak berhasil oleh 08:00, kemudian coba lagi keesokan harinya.

Setelah berteman Daryl, masuk ke rumahnya setiap hari 13:00-14:00 Urutan istirahat pertama akan mulai tentang menggunakan petir untuk listrik kota. Catatan: Adegan ini hanya bisa bekerja jika hujan. Lakukan ini lagi hari berikutnya atau hari sesudahnya. Adegan lain akan mulai tentang powering kota dengan tenaga surya. Keesokan harinya, pergi ke rumahnya pada waktu yang sama dan dia akan memberikan Seedmaker tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar